Selasa, 27 November 2012

Program Affiliasi di Indonesia Yang Pertama Terbukti Aman




Bisnis di internet semakin menjamur, jumlah pengguna internetpun semakin tinggi. Dari berbagai macam jenis bisnis internet yang ada, salah satu yang kita kenal adalah bisnis affiliasi. Siapa yang ga kenal bisnis  salah satunya Amazon, pasti sudah pada tahu kan. Banyak produk di pasarkan di Amazon dan kita sebagai pebisnis internet atau affiliate bisa mendapatkan komisi  hanya dengan memasarkan produk-produk yang dijual di amazon. Hal ini tentunya jika ada transaksi penjualan lewat link affilliasi kita.
Dan kini di Indonesia sekarang juga sudah ada bisnis affiliasi toko online yang cara kerjanya sama dengan sistem affiliasi amazon. Meski situsnya relatif masih baru namun sudah cukup banyak respon dari penjual, pemasar maupun pembeli itu sendiri. Dalam hal keamanan sudah terjamin, dengan pelayanan yang cepat. Transaksi di toko online ini menggunakan rekening bersama untuk menghindari kecurangan dari penjual dan melindungi pembeli dari penipuan.
Toko online ini memberi peluag bagi para publisher dan bagi orang-orang yang suka berburu   dan untuk gabung di program affiliasinya tidak dipungut biaya apapun, bahkan berkesempatan diberikan komisi jika berhasil menjualkan produk-produknya. Pemilik website atau blog bisa menaruh kode banner di blog/websitenya. Tidak hanya komisi pay per sale aja yang akan diperolehnya, akan tetapi pemilik website/blog juga akan memperoleh penghargaan terhadap link yang telah dibuat oleh pemilik website/blog (affiliate) tersebut yang menghasilkan kunjungan ke situs toko online tersebut walaupun belum menghasilkan penjualan sama sekali.
Untuk gabung di program affiliasi toko online ini KLIK DI SINI! silahkan langsung TAKE ACTION

Tidak ada komentar: