Senin, 26 November 2012

Wireless Kamera CCTV Si Mungil dan Cerdik Tanpa Kabel


wireless cctv
Kamera CCTV wireless yg satu ini juga dapat disamarkan dengan barang lainnya. Contohnya saja jam dinding, ditempel di balik lukisan dan dimana saja yg Anda ingini. Hingga tidak ada yang curiga bahwa di ruangan tersebut terdapat kamera CCTV.

Kamera CCTV  Anboqi, Kamera wireless dengan ukuran super mungil hanya mempunyai dimensi 2×2 centimeter serta mudah dipasang dimana saja tidak perlu bracket, cukup ditaruh saja atau ditempel..
Dengan ukuran lensa yang sangat kecil, hanya berdiameter 2 mm (pinhole). Sudah build in microphone yang mampu menangkap suara yang ada disekitar kamera tersebut.
wireless cctv
Wireless Kamera CCTV ini mempunyai jangkauan yg cukup jauh. Jangkauan camera ke receiver kurang lebih 15 meter. Dengan menggunakan gelombang radio 1,2 GHz, tembok saja dapat ditembus. Bisa juga Anda meletakkan kameranya pada ruang tamu serta receiver di dalam ruang tidur Anda.
Produk Gadget ini pas digunakan di kantor, tempat usaha serta pengawasan anak serta orang tua yang sedang dirumah. Bisa juga dihubungkan pada televisi, camera juga dapat disambungkan ke komputer dengan menggunakan USB DVR.
Ada 4 kKelebihan menggunakan wireless Kamera CCTV :
- Mudah dipindah kemanapun yang kamu inginkan.
- Pemakaian daya kecil namun sensitif serta gampang untuk digunakan.
- Karena tanpa kabel, tidak akan terjadi resiko kabel dipotong dan putus (koneksi diputus).
- Lebih aman serta lebih tersembunyi sebab bentuk kamera sangat kecil. Ini otomatis akan memperkecil kemungkinan terjadinya pengerusakan pada kamera sistem.

Wireless Kamera CCTV Anboqi , Kamera Mungil untuk Keamanan Anda
Harga Rp 525.000


Tidak ada komentar: