Selasa, 23 Agustus 2016

Dampak Negatif Tidak Percaya Diri

Hasil gambar untuk percaya diri

1. Mengalami Kegagalan
Seseorang yang tidak memiliki rasa percaya diri biasanya akan mudah mengalami kegagalan, karena tidak yakin akan kemampuan atau keahlian yang dimiliki dirinya dalam melakukan suatu tindakan maupun mengambil suatu keputusan dalam memecahkan suatu masalah yang sedang dihadapinya.

2. Selalu Mengeluh
Seseorang yang tidak memiliki rasa percaya diri akan selalu mengeluh dan merasa tidak nyaman setiap kali diminta untuk melakukan suatu pekerjaan, sikap seperti ini terjadi karena menganggap bahwa dirinya itu tidak mampu, dan merasa terbebani bila mengerjakan tugas atau pekerjaan yang dilakukannya.

3. Mudah Putus Asa
Apabila Anda termasuk orang yang mudah putus asa, berarti Anda memang tidak memiliki kekuatan untuk percaya diri dari dalam diri Anda. Anda akan mudah putus asa dan tidak mau mencoba untuk lebih baik lagi, Karena Anda memang tidak memiliki semangat atau tujuan hidup yang kuat, sehingga Anda mudah putus asa, lembek dan tidak punya rasa percaya diri untuk memberikan yang terbaik buat diri Anda sendiri dan juga orang lain.

4. Selalu Merasa Gelisah
Gelisah dan tidak percaya diri memang sudah menyatu untuk mengganggu tujuan hidup Anda. Dua perasaan inilah yang selalu menghambat setiap kali Anda ingin melakukan atau menyelesaikan tugas dan pekerjaan Anda. Orang yang tidak punya rasa percaya diri akan mudah gelisah dan pada akhirnya Anda akan mengalami kegagalan.

5. Menyesal Dikemudian Hari
Saat Anda merasa tidak memiliki kemampuan untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan yang Anda dapatkan, dan Anda hanya merasa gelisah dan putus asa tanpa berusaha sesuai kemampuan Anda, maka pastinya Anda akan merasa menyesal saat tugas dan pekerjaan itu sudah tidak Anda tangani lagi. Itu semua terjadi karena Anda merasa kurang percaya diri terhadap kemampuan yang Anda miliki.

Oleh karena itu percaya diri itu penting
Lalu pertanyaanya adalah bagaimana membuat rasa percaya diri anda muncul secara cepat dan langkah-langkah apa saja yang anda lakukan dulu?
Lho? Apakah percaya diri itu bisa di pelajari?
Tentu saja bisa!!!

Ikuti Tutorialnya : Dampak Negatif Tidak Percaya Diri

Hasil gambar untuk percaya diri

Tidak ada komentar: