Minggu, 25 November 2012

Jam Kamera – Si Cerdik Merekam Diam-Diam

Satu lagi produk canggih, si cerdik merekam diam-diam. Jam kamera adalah jam tangan yang memiliki kamera tersembunyi yang dapat merekam video dan atau mengambil foto. Memang sekilas jam tangan ini kelihatan seperti jam tangan biasa, namun tidak ada yang menyangka jika jam tangan yang satu ini memiliki kamera tersembunyi di dalamnya. Tidak ada indikator yang menyala saat merekam. Gadget ini memang sempurna untuk hidden kamera.
Salah satu kelebihan dari Jam tangan kamera ini adalah menggunakan battery lithium-ion yang bisa di isi ulang. Dengan memori internal sebesar 4 gigabite yang bisa digunakan untuk mengisi banyak movie dan foto.
Kemampuan Jam tangan spy ini juga bisa dipakai buat web camera saat chatting. Pengen yahoo messenger, skype atau netmeeting bisa saja.

Kemampuan Video-nya yang mempunyai speed perekaman hingga 25 fps serta resolusi 640×480, menjamin hasil yang mulus tanpa patah-patah. Hasil rekaman tersimpan dalam format AVI. Dengan resolusi 1600×1200, mantap dan tajam dan hasil jepretan foto juga bagus, .
Dengan model yg keren, jam kamera ini kelihatan lebih elegan serta pas dipakai pada semua event. Anda dapat merekam apapun tanpa ketahuan, sambil tampil stylish.
Kapasitas penyimpanan atau memory (internal): 4 GB dengan Garansi 6 bulan.

Produk pilihan :
jam kamera
Jam kamera Leather (SWLT) Rp 650.000


jam tangan spy
Jam kamera Bond (SWBD) Rp. 650.000



Jam kamera Water Resistant  (SWWP) Rp 750.000


.
jam tangan kamera
Jam Kamera Water Resistant (SWGL) Rp 750.000




jam kamera
Jam Kamera Water Resistant (SWWF) Rp 750.000




SWWH
Jam Kamera Water Resistant (SWWH) Rp 750.000





jam kamera
Jam Kamera Water Resistant (SWWL) Rp 750.000




Jam Kamera Water Resistant dengan tali kulit
jam kamera

Harga Jam Kamera SWHR Rp 750.000,-
.


jam kamera

Tidak ada komentar: