Senin, 22 Oktober 2012

Program Memilih Jenis Kelamin Baby Berdasarkan Kalender Cina, Yang Udah Punya Baby Coba Di Buktiin Bener Nggak Trus Kasih Komen Yah





Manusia wajib berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Salah satunya adalah mendapatkan buah hati dengan jenis kelamin yang diinginkan. Memang ada slogan yang mengatakan anak laki perempuan sama saja, tapi sepertinya kok kurang klop yah. Saudara kita dari suku Batak sangat mengharapkan anak laki sebagai penerus, sedangkan saudara kita dari Minang sangat mengharapkan anak perempuan sebagai penerus.
Berbagai metode untuk memilih jenis kelamin dilakukan, salah satu yang cukup populer adalah dengan menggunakan sistem kalender. Sistem kalender yang ada adalah sistem kalender Cina dan sistem kalender Fiji kalau tak salah sih. Sistem kalender Cina ini sudah berumur ratusan tahun dan diklaim memiliki ketepatan 99%.
Perhitungan dengan kalender Cina ini hanya membutuhkan data usia ibu, bulan awal kehamilan atau kapan pembuahan, dan jenis kelamin yang sesuai dengan keinginan.
Bagi yang ingin memilih jenis kelamin baby, bisa anda coba menggunakan kalender Cina diatas. Dan bagi yang ingin kasih komen atas akurasi metode ini dipersilakan.

LEBIH DETIL PEMILIHAN JENIS KELAMIN BAYI BISA DI LIHAT DI WEB :

WWW.GENDEROFBABYS.COM


Tidak ada komentar: